Minggu, 11 Mei 2014

'Til I see You again Jim Brickman Ft Mark Schultz



'Til I see You again
The holy voices speaking
Words I can't recall and I do still believe
If I believe in anything at all
Are You here in me and are You here
I thought I saw You walking
Down my a street yesterday
I thought I heard Your voice
Though I could not hear just what You say

Reff
And I am waiting
And I'm waiting here for You
I'm whispering Your name
I am telling to the wind
Your love has brought me here
'Til I see You again
I am opening the door
I will let this moment in
Your love will find me here
'Til I see You again

And I can still remember
As I write down these words
The music in Your voice
And the silence of the universe

Reff
And I am singing
Now I'm singing here for You
I'm whispering Your name
I am telling to the wind
Your love has brought me here
'Til I see You again
I am opening the door
I will let this moment in
Your love will find me here
'Til I see You again

I am whispering Your name
I am telling to the wind
Your love can find me here
'Til I see You again
I am opening the door
I will let this moment in
Your love can find me here
'Til I see You again

Translate
Suara-suara suci berbicara
Kata-kata yang aku tidak ingat dan aku masih percaya
Jika aku percaya pada semuanya
Apakah Kamu di sini untuk aku dan Kamu di sini

Aku pikir aku melihat Kamu berjalan
Kemarin berjalan turun
Aku berpikir aku mendengar suara Kamu
Meskipun aku tidak bisa mendengar apa yang Kamu mengatakan

Dan aku menunggu
Dan aku menunggu di sini untuk Kamu
Aku membisikkan nama Kamu
Aku mengatakan pada angin
Cintamu telah membawa aku di sini
Sampai aku melihat Kamu lagi

Aku membuka pintu
Aku akan membiarkan momen ini
Cinta Kamu telah ditemukan disini
Sampai aku melihat Kamu lagi

Dan aku masih ingat
Saat aku menuliskan kata-kata ini
Musik dalam suara Kamu
Dan keheningan alam semesta

Dan aku bernyanyi
Sekarang aku bernyanyi di sini untuk Kamu
Aku membisikkan nama Kamu
Aku mengatakan pada angin
Cintamu telah membawa aku di sini
Sampai aku melihat Kamu lagi

Aku membuka pintu
Aku akan membiarkan momen ini
Cinta Kamu telah ditemukan disini
Sampai aku melihat Kamu lagi

Aku berbisik nama Kamu
Aku mengatakan pada angin
Cinta Kamu telah ditemukan disini
Sampai aku melihat Kamu lagi

Aku membuka pintu
Aku akan membiarkan momen ini
Cinta Kamu bisa ditemukan disini
Sampai aku melihat Kamu lagi

1 komentar:

  1. Tetris Titanium dioxide in food - TITIAN ART
    Tetris titanium knife Titanium dioxide in food. Tetris titanium belly ring Titanium dioxide in food. Tetris Titanium dioxide hypoallergenic titanium earrings in food. Tetris Tetris Titanium 바카라 사이트 dioxide in chi titanium flat iron food. Tetris Tetris Titanium dioxide

    BalasHapus